Monday, August 31, 2015

Situs Taruhan - Roberto Mancini Telah Berhasil Memiliki Perisic Untuk Inter Milan




Situs Taruhan, Roberto Mancini Telah Berhasil Memiliki Perisic Untuk Inter MilanInternasional Kroasia berakhir transfer saga lama berjalan dengan menukar sepakbola Bundesliga dengan Wolfsburg untuk hidup di San Siro. Inter telah menandatangani maju Ivan Perisic dari Wolfsburg untuk biaya yang tidak diungkapkan, klub Bundesliga telah dikonfirmasi. Roberto Mancini telah lama mengejar Kroasia internasional, terutama karena penjualan Xherdan Shaqiri, tapi langkah itu tampaknya telah mencapai jalan buntu selama seminggu yang lalu. Namun, Wolfsburg sejak mengumumkan bahwa Perisic telah disegel kesepakatan untuk bergabung dengan Nerazzurri setelah terobosan dalam negosiasi dalam beberapa jam terakhir. Perisic, yang telah membuat 70 penampilan untuk Wolfsburg sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2013, senang untuk memiliki berita transfer diselesaikan. Aku menikmati waktu sukses di Wolfsburg tapi aku melihat ke depan untuk tantangan baru. Saya berterima kasih kepada Wolfsburg untuk memungkinkan saya untuk pindah ke Italia dan saya berharap tim terus sukses.


posted by,

No comments:

Post a Comment