Thursday, November 5, 2015

Situs Taruhan - Melo Tidak Menilai Uang Di Inter Milan


Melo reveals he took a pay cut to join Inter from Gala


Situs Taruhan, Melo Tidak Menilai Uang Di Inter MilanGelandang Brasil pindah kembali ke sepak bola Italia pada awal musim 2015-16 dan mengungkapkan bahwa ia menerima pengurangan upah untuk meninggalkan Turki. Felipe Melo menegaskan ia tidak meninggalkan Galatasaray untuk Inter karena alasan keuangan, mengklaim bahwa ia mendapatkan dua kali lebih banyak di klub raksasa Turki saat ia membuat di klub Serie A. Gelandang Brasil menikmati mantra sukses dengan sisi Istanbul antara 2011 dan 2015, memenangkan tiga gelar Super Lig. Namun demikian, ia memilih untuk kembali ke Italia menjelang 2015-16 kampanye karena ia merasa ia membutuhkan baru. Saya merasa bahwa siklus telah berakhir. Saya mengatakan bahwa saya ingin membuat sejarah dan memenangkan piala ketika saya bergabung Galatasaray. Saya melakukan hal itu. Kami memenangkan banyak dan saya merasa waktu saya di klub berakhir dengan cara yang terbaik mungkin, kata pemain berusia 32 tahun mengatakan kepada Media. Ini adalah kebohongan bahwa saya meninggalkan Galatasaray untuk uang. Saya tidak bahkan membuat setengah sebanyak uang di Inter karena saya dibuat di Turki. Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa alasan di balik keberangkatan saya adalah bahwa saya membutuhkan tantangan baru.


posted by,

No comments:

Post a Comment