Friday, February 26, 2016

Situs Taruhan Online - Ulreich Tetap Bertahan Di Bayer Munchen


Ulreich happy to play back-up to Neuer at Bayern


Situs Taruhan Online, Ulreich Tetap Bertahan Di Bayer Munchen - Status berusia 29 tahun sebagai die Roten tak terbantahkan nomor satu adalah bukan urusan wakil kiper, yang senang untuk tetap di klub. Sven Ulreich tidak memiliki keraguan tentang bermain back-up ke gawang Bayern Munich Manuel Neuer dan menegaskan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub setelah hanya satu musim. Bayern menukik untuk menandatangani Ulreich pada kontrak tiga tahun dari Stuttgart pada bulan Juni, tetapi ia telah membuat hanya dua penampilan kompetitif untuk juara Bundesliga. Pemain berusia 27 tahun belum memainkan pertandingan liga untuk Bayern, meskipun Ulreich mengatakan itu dibuat jelas kepadanya bahwa ia akan menjadi pilihan kedua ketika ia pindah ke Allianz Arena. Saya di sini di Bayern dan saya memiliki kontrak hingga 2018, katanya kepada Sport1. Aku tahu dari awal situasi sehingga tidak masalah bagi saya.  Ulreich kembali ke bangku cadangan untuk pertama kalinya pada tahun 2016 di menang 3-1 akhir pekan lalu atas Darmstadt setelah absen karena cedera kaki. Cedera panjang lay-off sekarang di belakang saya, tambahnya. Sekarang saya harus melihat untuk mendapatkan benar-benar fit lagi.


posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment