Wednesday, April 13, 2016

Situs Taruhan - Ibrahimovic Ingin Merasakan Liga Inggris


Ibrahimovic: I want to keep winning trophiesSitus Taruhan, Ibrahimovic Ingin Merasakan Liga InggrisInternasional Swedia belum membuat keputusan tentang di mana ia akan bermain musim depan, tetapi mengakui ia telah menerima banyak tawaran dari klub Inggris. Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic menegaskan dia ingin terus piala kemenangan saat ia beratnya sampai langkah berikutnya dalam karirnya. Kontrak internasional Swedia di Parc des Princes adalah di akhir musim dan serangkaian klub telah dikaitkan dengan mantan Barcelona dan AC Milan ke depan. Ibrahimovic tidak mengesampingkan menandatangani kontrak baru dengan juara Ligue 1, meskipun Manchester United, West Ham dan host sisi MLS dikabarkan tertarik jasanya. Dan sementara 34 tahun mengakui dia telah menerima banyak tawaran dari klub Inggris, ia belum membuat keputusan tentang masa depannya. Saya telah memenangkan banyak trofi tapi aku masih ingin menang lebih banyak, katanya kepada wartawan.Saya ingin melakukannya di mana pun saya bisa. Pada tawaran dari Inggris, ia berkata Saya telah memiliki banyak.




posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment