Tuesday, April 5, 2016

Situs Taruhan Terbesar - Ramires Keluar Dari Chelsea Karena Hiddink


Ramires: I left Chelsea because Hiddink disliked me
Situs Taruhan Terbesar, Ramires Keluar Dari Chelsea Karena HiddinkBrasil kini bermain di Cina setelah pindah menguntungkan untuk Jiangsu Suning, tetapi mengakui bahwa ia tidak senang dengan bagaimana waktunya di Stamford Bridge berakhir. Mantan pemain Chelsea Ramires mengklaim bahwa ia dipaksa keluar dari Chelsea karena penolakan manajer interim Guus Hiddink untuk memberinya waktu bermain. Brasil menyelesaikan £ 25 juta pindah ke Jiangsu Suning di jendela transfer Januari, salah satu dari beberapa pemain top dari negara Amerika Selatan yang telah memilih untuk ply perdagangan mereka di Liga Super Cina. Dan berbicara tentang enam tahun di Stamford Bridge, dia menegaskan bahwa itu adalah masalah pribadi dengan Hiddink yang meyakinkan dia untuk pergi. Salah satu alasan besar saya meninggalkan Chelsea adalah kedatangan pelatih baru Hiddink. Itu bukan hanya karena saya memiliki hubungan yang baik dengan Jose [Mourinho]. Tapi ketika dia bertugas, aku tahu ada kesempatan bermain dan bahwa perjuangan untuk mendapatkan tempat di tim selalu terbuka. Namun ketika Hiddink tiba, ia membawa saya keluar dari samping tanpa alasan. Saya tidak mengerti mengapa karena saya telah bermain baik dan berjuang keras untuk tim yang sedang mengalami kesulitan. Dia tidak menyukai saya sebagai pemain atau cara saya dan memutuskan sangat gegabah bahwa ia tidak akan memberikan saya kesempatan untuk memperjuangkan tempat di timnya.




posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment