Sunday, April 10, 2016

Situs Taruhan Terbesar - Lovren Tidak Berhubungan Baik Dengan Pelatih Kroasia


'Either I start at Euro 2016 or I'm not going' - Lovren feud with Croatia boss continuesSitus Taruhan Terbesar, Lovren Tidak Berhubungan Baik Dengan Pelatih KroasiaLiverpool bek tengah terlibat dalam bust-up dengan pelatihnya setelah memotong pendek pemanasan selama ramah terbaru, tetapi bersikeras dia tidak bersalah. Dejan Lovren telah menolak untuk mundur dalam perseteruan dengan pelatih Kroasia Ante Cacic, memperingatkan bahwa jika ia tidak dianggap sebagai pemain tim pertama ia mungkin tidak melakukan perjalanan dengan bangsa untuk Euro 2016. Ketegangan antara pemain Liverpool dan pelatih nasional nya meledak saat pertandingan persahabatan melawan Hungaria, ketika ia dituduh menentang perintah dan mengakhiri pemanasan awal tanpa izin. Tapi Lovren berusaha untuk melepaskan diri dari kesalahan, tampaknya mempertanyakan sebangsanya pembinaan metode dalam proses. Saya tidak akan minta maaf, saya akan baik perjalanan ke Perancis sebagai pemain awal atau saya tidak akan, pusat kembali menembakkan ke Sportske Novosti. Saya selalu marah ketika kertas mempublikasikan setengah kebenaran. Jadi, pelatih kebugaran mengatakan kepada saya untuk pergi pemanasan selama 10-15 menit. Saya bilang OK dan pergi untuk pemanasan. Setelah 15 menit berlalu, aku tinggal di sana untuk sementara waktu , tapi itu dingin dan aku tidak punya jaket jadi aku kembali ke bangku cadangan.




posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment