Monday, June 29, 2015

Situs Taruhan - Carlos Bacca : Saya Sudah Setuju Dengan Ac Milan Tetapi Belum Mendapat Kesepakatan Dari Pihak Sevilla




Situs Taruhan, Carlos Bacca : Saya Sudah Setuju Dengan Ac Milan Tetapi Belum Mendapat Kesepakatan Dari Pihak SevillaKolombia internasional telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Rossoneri, namun kesepakatan itu belum dikonfirmasi oleh Sevilla. Striker Sevilla Carlos Bacca telah mengkonfirmasi ia telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Pemain agen Sergio Barila mengungkapkan selama akhir pekan bahwa pemain telah memilih menyusul laporan Rossoneri menghubungkan dia dengan sejumlah klub, termasuk Liverpool. Bacca kini telah mengkonfirmasi komentar wakilnya, tetapi juga mengungkapkan langkah ini masih belum diatur dalam batu. Ini telah diselesaikan dan setiap hari saya dikaitkan dengan klub yang berbeda, tetapi memang benar bahwa kita mencapai kesepakatan dengan Milan, katanya kepada Wartawan Sport. Kami berbicara dengan mereka, perwakilan saya berbicara kepada mereka dan kami memiliki kesepakatan dengan Milan, itu adalah kenyataan. Mereka adalah klub dengan 100 persen kemungkinan penandatanganan saya, tapi tidak ada yang telah diatur dalam batu belum. Bacca, yang terjaring ganda di final Liga Europa, telah mencetak 34 gol La Liga dalam dua musim terakhir, termasuk 20 di 2014-15 sebagai Sevilla berakhir di urutan kelima.



posted by,

No comments:

Post a Comment