Wednesday, June 17, 2015

Situs Taruhan - Chelsea Sudah Semakin Dekat Dengan Kesepakatan Pendatangan Falcao




Situs Taruhan, Chelsea Sudah Semakin Dekat Dengan Kesepakatan Pendatangan FalcaoThe Blues ditetapkan untuk mengikuti jejak Manchester United dengan menandatangani berusia 29 tahun pada pinjaman satu tahun sebagai Jose Mourinho terlihat untuk menghidupkan kembali karirnya. Chelsea mendekati kesepakatan untuk menandatangani striker Monaco Radamel Falcao pada kesepakatan pinjaman satu tahun. Tujuan mengungkapkan awal bulan ini bahwa Jose Mourinho mengemudi minat Chelsea di Falcao karena ia percaya ia bisa menghidupkan kembali Kolombia setelah cedera lutut serius dan mengecewakan bertugas di musim lalu Manchester United. Persyaratan pribadi tidak diharapkan menjadi masalah dalam penyelesaian kesepakatan untuk pemain berusia 29 tahun, yang hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi di Old Trafford dan telah mengalami awal yang mengecewakan untuk musim panas ini Copa America. Ini benar-benar menyakitkan saya bahwa orang-orang di Inggris percaya bahwa Falcao adalah orang yang mereka lihat di Manchester United," kata Mourinho kepada DirecTv Olahraga pekan lalu. Dia pemain yang saya tahu, salah satu yang saya telah mengikuti sejak Atletico Madrid dan jika saya dapat membantu Falcao tiba di tingkat, aku akan melakukannya. Chelsea membuat penandatanganan striker ketiga untuk bersaing dengan Diego Costa dan Loic Remy prioritas musim panas ini setelah klub legenda Didier Drogba berangkat Stamford Bridge untuk kedua kalinya dalam mencari lebih teratur pertama tim sepak bola.

posted by,

No comments:

Post a Comment