Friday, June 19, 2015

Situs Taruhan - Falcao Mengakui Bahwa Kedatangan Dia Ke Chelsea Semakin Dekat




Situs Taruhan, Falcao Mengakui Bahwa Kedatangan Dia Ke Chelsea Semakin Dekat Juara Premier League yang mendekati langkah untuk pemain berusia 29 tahun, sedangkan Filipe Luis dan Willian kembali striker bersinar di Stamford Bridge. Radamel Falcao telah mengisyaratkan bahwa kepindahannya ke Chelsea bisa menjadi dekat. Tujuan memahami bahwa juara Premier League yang mendekati kesepakatan untuk pemain berusia 29 tahun, sementara Jose Mourinho telah berada di pusat upaya klub untuk menandatangani striker dari Monaco musim panas ini. Falcao saat ini dengan skuad Kolombia di Copa America dan setelah kemenangan negaranya atas Brasil pada hari Kamis, maju ditanya apakah laporan mengklaim dia dekat bergabung dengan Chelsea benar. Hal ini dapat, Anda akan segera tahu dalam waktu dekat ini. kata Falcao sambil tersenyum. Aku hanya berpikir untuk Copa America dan skuad. Staf saya mengurus ini. Filipe Luis tampil untuk Brasil dalam kekalahan 1-0 mereka untuk Kolombia dan bek kiri telah mendukung langkah Chelsea untuk Falcao, meskipun ia kembali dari empat gol dalam 29 penampilan selama masa pinjamannya dengan musim lalu Manchester United. Saya bermain dengan Radamel Falcao di Atletico, dia pemain hebat, kata Luis. Saya tidak jika itu resmi, tapi aku yakin dia akan sangat welcome dan itu akan banyak untuk terus memenangkan piala membantu Chelsea. Luis Chelsea dan Brasil rekan setimnya Willian juga percaya Falcao akan sukses di Stamford Bridge. Falcao adalah pemain besar, striker yang tahu bagaimana mencetak gol. Saya yakin ia akan membantu kita banyak. Saya berharap dia bisa bahagia di Chelsea,



posted by,

No comments:

Post a Comment