Saturday, June 27, 2015

Situs Taruhan - Cristian Zaccardo Telah Menyangkal Pemberitaan Tentang Diri Nya Yang Akan Meninggalkan Ac Milan




Situs Taruhan, Cristian Zaccardo Telah Menyangkal Pemberitaan Tentang Diri Nya Yang Akan Meninggalkan Ac MilanMantan bek internasional Italia mengklaim cerita terbaru tentang dia yang tidak benar dan telah mengecam orang-orang yang mempertanyakan profesionalisme dalam minggu sebelumnya. Cristian Zaccardo telah memukul balik klaim lebih lanjut bahwa ia telah menolak kesempatan untuk meninggalkan Milan meski bermain peran yang terbatas seperti di tim pertama. Bek telah membuat hanya 15 Serie A penampilan untuk Milan sejak kepindahannya dari Parma pada Januari 2013. Telah dilaporkan bahwa Zaccardo telah menolak kesempatan untuk meninggalkan San Siro karena ia senang melihat keluar kontrak yang akan berjalan sampai tahun depan. Mantan internasional Italia, meskipun, telah bereaksi dengan menyatakan cerita tersebut tidak berdasar. Dia diposting di Instagram. Selama bertahun-tahun dalam keheningan saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya lebih baik tidak pernah di atas, tidak pernah melawan keputusan atau teknik perusahaan. Saya pikir sepakbola harus tentang semua orang-orang yang menaruh keseriusan dan semangat dalam bermain atau mendukung. Saya membaca untuk kesekian kalinya bahwa saya menolak berbagai tujuan, tetapi saya menekankan, sehubungan dengan penggemar sepak bola, bahwa informasi tersebut tidak benar.



posted by,

No comments:

Post a Comment