Wednesday, March 23, 2016

Situs Taruhan - Carlos Vela Meminta Maaf Atas Perbuatan Nya


Carlos Vela apologizes for skipping practiceSitus Taruhan, Carlos Vela Meminta Maaf Atas Perbuatan NyaReal Sociedad depan Carlos Vela telah meminta maaf kepada rekan tim untuk hilang praktek baru-baru ini untuk menghadiri konser Chris Brown. Awal bulan ini ke depan Meksiko absen dari sesi latihan timnya, dan foto berikutnya di media sosial muncul untuk menunjukkan dia di konser di Madrid hampir 300 mil jauhnya. Saya sadar bahwa apa yang saya lakukan adalah salah. Saya mengambil tanggung jawab untuk kesalahan saya serta semua konsekuensi, Vela kepada wartawan. Meskipun pertarungan nya pembolosan, Vela telah dimasukkan langsung kembali ke tim Sociedad. pendukung klub mencemooh internasional Meksiko akhir pekan lalu dalam penampilan rumah pertamanya sejak insiden itu. Para penggemar menunjukkan ketidaksetujuan mereka, kata 27 tahun. Saya punya banyak rasa hormat untuk mereka dan saya menerimanya. Saya harus melihat ke masa depan dan ini tidak akan terjadi lagi. Meksiko tidak memanggil Vela untuk pasangan mendatang kualifikasi Piala Dunia melawan Kanada pada tanggal 25 Maret dan 29 Vela mengatakan bahwa Real Sociedad meminta agar Meksiko federasi tidak memanggil dia.





posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment