Saturday, March 26, 2016

Situs Taruhan - Deeney Lebih Memilih Irlandia Di Banding Inggris


Deeney eyes Euro 2016 spot with Northern Ireland
Situs Taruhan, Deeney Lebih Memilih Irlandia Di Banding InggrisHornets ke depan dapat memutuskan untuk mewakili Irlandia Utara setelah Inggris mengungkapkan ia akan mempertimbangkan mewakili bangsa kakek buyutnya ini. Striker Watford Troy Deeney bisa menjadi inklusi kejutan di Euro 2016 setelah mengungkapkan ia telah dalam diskusi tentang mewakili Irlandia Utara. Negara ini sebelumnya telah meneliti kemungkinan memilih Deeney, mengingat kakek buyutnya berasal dari negara, tetapi aturan FIFA menyatakan bahwa seorang pemain harus memiliki orangtua atau kakek-nenek dari bangsa mereka ingin bermain untuk untuk memenuhi syarat. Namun, pintu tampaknya masih terbuka untuk di-membentuk Watford maju, yang telah mencetak sembilan gol dalam 29 pertandingan liga untuk klub musim ini. Dan aku tidak menolak Jamaika dan mengatakan 'tidak memanggilku'. Itu hanya ketika mereka memang menelepon saya itu di tengah-tengah Juni dan saya baru saja selesai musim Championship lama jadi aku berkata, 'Aku juga ingin beberapa minggu dengan anak-anak saya. Deeney mengatakan meskipun ia terdengar keluar pilihan dengan Irlandia Utara, ia masih akan bangga bermain untuk Inggris harus Roy Hodgson menganggap dia setelah musim bintang nya.




posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment