Sunday, March 27, 2016

Situs Taruhan - Ibrahimovic Belum Memutuskan Pilihan Nya


Ibrahimovic claims Premier League interestSitus Taruhan, Ibrahimovic Belum Memutuskan Pilihan NyaThe Swedia legenda telah dikaitkan dengan orang-orang seperti klub Manchester, Arsenal dan Chelsea, dan dia mengakui liga adalah prospek yang menarik. Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic mengklaim klub Premier League tertarik memboyongnya. Kontrak Ibrahimovic ditetapkan untuk berakhir pada akhir kampanye, dengan Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Chelsea semua dianggap tertarik pada kesepakatan. Ada minat, ya. Ada. Saya bisa mengkonfirmasi, katanya. Saya pikir itu liga profil tinggi yang paling di dunia. Liga membuat paling utama. Tapi ketika semua kartu di atas meja, saat itulah aku akan memutuskan apa yang saya inginkan. Ini seperti sebuah pernikahan. Kedua belah pihak perlu untuk menjadi bahagia. Apapun tujuannya, yang tersisa di PSG muncul keluar dari pertanyaan. Saya memiliki kontrak hingga akhir Juni, katanya. Seperti yang terlihat hari ini, saya tidak bisa tetap berada di klub setelah itu. Kami tidak dalam diskusi dan itu adalah keadaan sekarang. Kami akan melihat apa yang kemungkinan berada dan saya pikir akan ada banyak. Masa depan terlihat sangat baik. Banyak hal yang akan terjadi musim panas ini, sehingga hanya memiliki sedikit kesabaran. Anda pasti akan memiliki sesuatu untuk menulis tentang.




posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment