Tuesday, March 22, 2016

Situs Taruhan - Nathan Ake Merindukan Chelsea


Ake wants Chelsea returnSitus Taruhan, Nathan Ake Merindukan ChelseaBek Belanda Nathan Ake sangat ingin kembali ke Chelsea pada bulan Juni setelah dipinjamkan sukses dengan Watford. Nathan Ake sangat ingin kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya dengan Watford datang ke dekat pada akhir musim.
Belanda U-21 telah menjadi tokoh kunci untuk laki-laki Quique Sanchez Flores 'kampanye ini dan laporan terbaru menunjukkan Watford tertarik untuk membuat tinggal di klub permanen. Namun, bek serbaguna telah menetapkan pandangannya pada kembali ke Stamford Bridge, meskipun ia mengakui ia membutuhkan waktu bermain reguler untuk terus meningkatkan. Tentu saja, saya ingin kembali ke Chelsea, kata 21 tahun situs resmi KNVB. Tetapi penting untuk pemain usia saya untuk mendapatkan waktu bermain reguler. Hal telah berjalan cukup baik musim ini. Saya mendapatkan banyak waktu permainan dan saya benar-benar merasa seperti saya meningkatkan sebagai pemain. Mari kita lihat bagaimana musim ini berakhir dengan Watford dan kemudian kami dapat mulai berpikir tentang masa depan.




posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment