Wednesday, March 23, 2016

Situs Taruhan Terbesar - Griezmann Bersosialisai Dengan Korban Brussels


Situs Taruhan Terbesar, Griezmann Bersosialisai Dengan Korban BrusselsAtletico bintang Madrid Antoine Griezmann telah membayar upeti kepada para korban serangan teror Senin di Brussels, saat ia mengingat kejadian di Paris tahun lalu. adik internasional Prancis itu hadir di aula konser Bataclan pada teroris malam menewaskan ratusan orang dalam gelombang serangan di ibukota negara pada tanggal 13 November. Dia berhasil melarikan diri tanpa cedera malam itu, tapi pemain mengakui bahwa belajar dari tragedi Brussels memaksanya untuk berpikir tentang peristiwa-peristiwa mengerikan. Ketika saya mendengar apa yang telah terjadi itu mengingatkan saya pada beberapa hal yang saya telah mencoba untuk melupakan, katanya kepada wartawan pada konferensi pers. Dukungan saya, pikiran saya dengan para korban dan keluarga mereka. France mengambil Belanda pada hari Jumat, tetapi meskipun kengerian di Belgia Griezmann sedang mencoba untuk tetap fokus pada pertandingan. Sepenuhnya Kami percaya pada keamanan untuk pertandingan, kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa di lapangan, katanya.





posted by,

WitaBet.com

No comments:

Post a Comment