Tuesday, January 19, 2016

Situs Taruhan - Gomez Merasa Kehilangan Danny Ings


Gomez: Ings has helped with injury hell


Situs Taruhan, Gomez Merasa Kehilangan Danny IngsBek mengatakan ia lega dia memiliki rekan satu timnya bersama dia selama pemulihan dari cedera lutut serius. Joe Gomez mengakui pemulihan dari pecah ligamen anterior akan dekat dengan tertahankan tanpa Liverpool rekan setimnya Danny Ings. Bek mengalami kemunduran akhir musim saat Inggris U-21 tugas pada bulan Oktober. Hanya sehari setelah ia tertatih-tatih melawan Kazakhstan, Ings terkena masalah yang sama selama sesi pelatihan rutin di Melwood. Pukulan datang Jurgen Klopp minggu pertama bertugas di Merseyside, dengan duo kemudian menjalani operasi di London. Gomez, yang telah menerima tempat di Goal 50 Pemain Terbaik Di bawah 18 daftar yang akan diresmikan pada hari Rabu, sekarang telah mengungkapkan berapa banyak striker telah membantunya selama periode paling sulit dalam karirnya. Kami datang di setiap pagi, jadwal kami cukup diatur pada saat, Goal kepada 18 tahun. Pada awalnya, saya tidak benar-benar menyadari betapa banyak membantu dia akan selama seluruh proses. Cedera saya bahkan belum benar memukul saya belum dan Ingsy adalah sehari kemudian. Itu mengeruk bagi kami berdua dan sulit untuk mengambil. Kami tidak punya waktu untuk mencernanya di awal, tapi ada saat-saat sekarang aku akan melakukan sesi dan berpikir sendiri membayangkan jika saya harus melakukan semua ini pada saya sendiri.


posted by,

No comments:

Post a Comment