Wednesday, January 20, 2016

Situs Taruhan - Sam Byram resmi Bergabung Dengan West Ham


West Ham confirm the signing of Leeds United's Byram


Situs Taruhan, Sam Byram resmi Bergabung Dengan West HamThe Hammers telah didukung pertahanan mereka dengan penandatanganan muda full-back, melihat persaingan dari Everton dalam proses. Sam Byram telah menyelesaikan kepindahannya ke West Ham, menandatangani kontrak empat-dan-a-setengah tahun di Upton Park. Pemain 22 tahun telah bergabung dengan klub London untuk biaya yang tidak diungkapkan, memiliki dilaporkan menolak beralih ke Premier League saingan Everton. Everton dikatakan telah menyetujui £ 3.7million kesepakatan untuk menandatangani full-back, tapi ia telah memilih untuk bergabung dengan tim Slaven Bilic sebagai gantinya. Byram, yang bisa bermain di bek kanan dan di sisi kanan lini tengah, bergabung Leeds pada usia 11 dan telah sejak pergi untuk masuk ke tim pertama dan membangun dirinya sebagai reguler di starting XI. Dia mengatakan kepada situs resmi West Ham Saya luar biasa bangga dan senang untuk bergabung dengan klub sebesar ini. Aku hanya melihat ke depan untuk apa masa depan dan mudah-mudahan saya bisa mencapai hal-hal dengan tim maju. saya, bekerja keras dan mudah-mudahan mendapatkan kesempatan. Saya berbicara dengan manajer dan dia adalah salah satu alasan utama yang menarik saya ke West Ham. Saya pikir dia lakukan luar biasa baik dengan timnya sejauh ini, jadi saya benar-benar menantikan untuk bekerja dengan dia dan stafnya.


posted by,

No comments:

Post a Comment