Sunday, January 3, 2016

Situs Taruhan - Mandzukic Merasa Putus Asa Di Juventus


'I was desperate, I couldn't see a way out' - Mandzukic reflects on 'terrible' Juventus start


Situs Taruhan, Mandzukic Merasa Putus Asa Di JuventusInternasional Kroasia berjuang selama beberapa bulan pertamanya di Italia tetapi mengatakan Massimiliano Allegri membantunya keluar dari itu dengan percaya dirinya. Mario Mandzukic telah mengakui bahwa ia merasa mengerikan dan putus asa selama start yang buruk untuk hidup di Juventus, bersikeras dia belum pernah mengalami seperti mantra buruk dalam karirnya. Petenis Kroasia gagal mencetak gol dalam setiap pertama lima pertandingan liga nya untuk Juve musim ini, meskipun awal nya terganggu oleh cedera otot yang membuatnya absen selama sebulan. Sementara penyerang membaik menjelang akhir tahun 2015, mencetak enam gol dalam pertandingan sebanyak Serie A, ia mengatakan dampak dari awal underwhelming nya memiliki dampak besar pada dirinya secara mental. Aku sedang bermain buruk dan saya mendapat cedera, dan infeksi memukul saya untuk waktu yang lama dan saya lemah, katanya kepada Media. Kadang-kadang saya terjaga sepanjang malam memikirkan apa yang terjadi, saya sudah putus asa karena saya tidak bisa melihat jalan keluar, sesuatu yang tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya dalam karir saya.


posted by,

No comments:

Post a Comment