Thursday, January 21, 2016

Situs Taruhan - Ronaldinho Berniat Ingin Pensiun


Ronaldinho to decide future after celebrating Rio carnival


Situs Taruhan, Ronaldinho Berniat Ingin Pensiun - Pemain 35 tahun Piala Dunia pemenang membuat penampilan terakhirnya bagi Fluminense di Piala Florida minggu ini dan mengatakan ia akan mencari klub baru untuk 2016. Mantan pemain internasional Brasil Ronaldinho mengatakan ia tidak memiliki rencana untuk pensiun dan akan mengamankan klub baru setelah merayakan karnaval Rio pada bulan Februari. Pemain 35 tahun dua kali pemain terbaik FIFA tahun telah tanpa klub sejak membatalkan kontraknya dengan Fluminense di September 2015. Dia telah menghabiskan waktunya bepergian sarung tangan untuk berpartisipasi dalam pertandingan amal dan minggu ini kembali ke Flu minggu ini untuk bersaing di Piala Florida di Amerika Serikat di mana ia membantah saran dia bisa diatur untuk pensiun dari permainan. Ada banyak untuk datang pada tahun 2016, katanya kepada wartawan. Saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya setelah karnaval. Untuk saat ini, saya berencana untuk melakukan perjalanan dunia untuk mempromosikan sepak bola, tapi sekarang bukan waktu untuk berhenti. Saya akan bermain untuk sedikit lebih lama. Rasanya baik untuk merasakan kasih sayang dari fans [di Amerika Serikat]. Itu membuat saya sangat senang. Sekarang aku harus melanjutkan hidup saya dan melakukan yang terbaik untuk membayar apa yang telah mereka memberi saya.


posted by,

No comments:

Post a Comment