Tuesday, January 12, 2016

Situs Taruhan - Guardiola Merasa Tidak Bersalah Pada Pellegrini


Guardiola owes me no apology, insists Pellegrini


Situs Taruhan, Guardiola Merasa Tidak Bersalah Pada PellegriniBos Bayern Munich, diharapkan untuk mengambil alih dari Pellegrini di Stadion Etihad musim panas ini, telah meminta maaf kepada rekan-rekan nya Premier League dalam beberapa hari terakhir. Manuel Pellegrini menegaskan Pep Guardiola tidak memiliki alasan untuk meminta maaf padanya, meskipun spekulasi konstan menghubungkan arus bos Bayern Munich dengan kepindahan ke Manchester City. Guardiola mengumumkan pada Desember bahwa ia akan meninggalkan Bayern pada akhir musim langkah dikritik oleh beberapa dan baru-baru menegaskan bahwa Liga Premier akan menjadi tujuan berikutnya. Mantan gelandang Barcelona dan pelatih bahkan mengatakan maaf kepada rekan-rekannya di sepak bola Inggris, Senin, tapi Pellegrini menegaskan dia belum resah oleh situasi. Tidak, aku tidak khawatir tentang itu, katanya. Saya tidak berpikir dia harus meminta maaf kepada saya. Saya tidak ada mengatakan tentang itu. Ini hal yang sama saya mengatakan tiga atau empat minggu lalu. Saya tidak khawatir tentang masa depan. Tujuan memahami bahwa Guardiola memang akan menggantikan Pellegrini musim panas ini dan juga percaya bahwa berpengalaman Chili sepenuhnya menyadari rencana City.


posted by,

No comments:

Post a Comment