Monday, January 11, 2016

Situs Taruhan - Remi Garde Ingin Pemain Baru


Garde eyes Aston Villa signings



Situs Taruhan, Remi Garde Ingin Pemain BaruDengan timnya duduk bawah Liga Premier, Prancis tertarik untuk memperkuat skuadnya di jendela transfer Januari. Manajer Aston Villa Remi Garde mengatakan dia telah membuat klub sadar akan pemain yang dia ingin membawa ke Villa Park pada jendela transfer Januari. Pria Garde 11 poin dari zona aman di Liga Premier - setelah tidak menang sejak akhir pekan pembukaan musim dan ditahan imbang 1-1 oleh Liga Dua Wycombe Wanderers di babak ketiga Piala FA, Sabtu. Hasil imbang yang mendorong pertukaran marah antara bagian fans Villa dan kapten Micah Richards di Adams Park, dan pejabat senior akan bertemu dengan pemilik Randy Lerner di New York pada hari Senin dengan klub dalam krisis. Aku tahu tentang pertemuan di New York. Itu diatur seminggu sebelumnya, kata Garde. Mereka tahu persis apa yang saya inginkan. Mereka tahu cara saya ingin mengubah. Mereka tahu situasi tim. Aku tahu itu akan sulit tapi aku cinta klub. Saya sangat jujur. Untuk membeli pemain Anda harus bekerja sangat keras. Itulah yang saya coba lakukan.


posted by,

No comments:

Post a Comment