Monday, September 28, 2015

Situs Taruhan - Cavani : Saya Dan Ibrahimovic Akan Membawa Piala Champions Untuk PSG




Situs Taruhan, Cavani : Saya Dan Ibrahimovic Akan Membawa Piala Champions Untuk PSGStriker Uruguay telah memulai musim dalam bentuk halus, menikmati perusahaan Zlatan depan dan menegaskan dia senang di ibukota Perancis. Edinson Cavani telah menegaskan bahwa ia dan Zlatan Ibrahimovic menetapkan standar untuk sisi Paris Saint-Germain yang tujuan pertama musim ini adalah untuk memenangkan Liga Champions. Striker Uruguay telah mencetak delapan gol di semua kompetisi sejak musim dimulai dan dia menikmati hubungan dengan Ibrahimovic di lapangan. Ini bagus untuk bermain dengan pemain kelas dunia seperti Zlatan, katanya dalam sebuah wawancara dengan Media. Kami berdua bekerja sama, kita adalah duo terkemuka dan kita menentukan apa yang semua orang harus melakukan.  Cavani sering harus bertahan kritik selama waktunya di ibukota Perancis, tapi dia bilang dia mengerti bahwa sisi permainan dan bersikeras ia senang di mana dia meskipun ada pembicaraan transfer. Tapi Paris selalu menunjukkan keinginan untuk menjaga saya, yang sangat penting. Selama tiga tahun sekarang banyak yang telah dikatakan, tapi saya merasa sangat baik, benar-benar. Semuanya positif sekarang dan saya berharap ini akan menjadi tahun yang besar dengan Paris. Kami memiliki ambisi untuk memenangkan piala. Saya berpikir bahwa tujuan pertama klub adalah untuk memenangkan Liga Champions.


posted by,

No comments:

Post a Comment