Sunday, September 6, 2015

Situs Taruhan - Lavezzi Tidak Akan Perpanjang Kontrak Nya Di PSG





Situs Taruhan, Lavezzi Tidak Akan Perpanjang Kontrak Nya Di PSGPenyerang dikaitkan dengan pindah dari Ligue 1 selama musim panas dan dia tidak mengharapkan perpanjangan kontrak segera-to-be-nya kadaluarsa. Ezequiel Lavezzi mengharapkan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Argentina penyerang dikaitkan dengan Juventus selama musim panas tapi pindah dari juara Ligue 1 tidak pernah materalised. Lavezzi mengatakan ia akan senang untuk tetap di Parc des Princes, tetapi bertekad untuk membuat sebagian besar apa yang dia pikir mungkin menjadi musim terakhirnya di klub. Sebenarnya aku ingin tinggal karena saya memiliki banyak iman dalam tim, katanya kepada Media. Tahun ini kami membawa pemain yang benar-benar diperkuat tim. Saya sangat senang untuk penandatanganan baru Angel Di Maria, itu selalu baik untuk bermain dengan teman-teman Anda. Dia adalah pemain hebat, saya berharap dia beradaptasi dengan cepat. Saya pikir itu tahun lalu saya di Paris. Tapi aku baik-baik saja dan saya ingin menyelesaikannya dengan cara terbaik. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Hari ini saya ingin tinggal, besok kita akan melihat.


posted by,

No comments:

Post a Comment