Tuesday, September 8, 2015

Situs Taruhan - Vicente Del Bosque Tetap Membela Pique Untuk Spanyol




Situs Taruhan, Vicente Del Bosque Tetap Membela Pique Untuk Spanyol - Pelatih 64 tahun ingin pendukung untuk menghentikan bersiul bek Barcelona dan mengatakan perilakunya sepanjang waktu dengan tim nasional telah teladan. Vicente del Bosque telah kembali membela Gerard Pique setelah Barcelona bek tengah dicemooh oleh pendukung saat menang 2-0 atas Spanyol Slowakia pada akhir pekan. Bek 28 tahun telah ditargetkan oleh beberapa fans karena dukungannya untuk kampanye kemerdekaan Catalonian dan beberapa komentar inflamasi diarahkan pada Real Madrid. Tapi Del Bosque, yang telah melompat ke pertahanan Pique setelah ia mengunjungi sebuah klub malam menjelang Euro 2016 kualifikasi Sabtu melawan Slovakia, kata bek memiliki dukungan lengkap nya.
Bagi saya itu adalah sesuatu yang kecil dan saya tidak ingin memberikan lebih penting, katanya kepada Media. Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak suka peluit. Dengan tim Pique telah menunjukkan perilaku teladan dalam 70 pertandingan ia telah bermain. Jika saya tidak memanggilnya lagi untuk tim nasional, kami akan memberikan alasan bagi mereka yang bersiul dia. Fakta berbicara lebih keras dari pada kata-kata.Spanyol mengambil Makedonia Selasa di Euro 2016 kualifikasi dengan Pique diharapkan untuk fitur untuk sisi Del Bosque.


posted by,

No comments:

Post a Comment