Tuesday, September 8, 2015

Situs Taruhan - Lampard Prihatin Dengan Hasil Pertandingan Chelsea Di Musim Ini




Situs Taruhan, Lampard Prihatin Dengan Hasil Pertandingan Chelsea Di Musim IniGelandang New York City telah didukung tim asuhan Jose Mourinho untuk pulih dari awal yang buruk untuk musim baru dan membuat pertahanan yang kuat dari gelar Liga Premier. Mantan bintang Chelsea Frank Lampard yakin samping akan pulih dari awal sub-standar mereka untuk musim ini dan meluncurkan judul tantangan Premier League. Tapi pemain New York City tidak terlalu prihatin dengan perjuangan awal musim dari sisi Jose Mourinho dan memiliki keyakinan mereka akan bangkit kembali segera. Hal-hal ini bisa terjadi, kata pemain berusia 37 tahun kepada Media ketika ditanya tentang awal yang buruk Chelsea. Mereka adalah sisi dominan tahun lalu dan memenangkan liga cukup benar. Kadang-kadang hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang baik untuk Anda, tapi Chelsea tentu mampu kembali dari itu. Saya selalu membayangkan Chelsea dan City menjadi tim yang kuat tahun ini. Saya memiliki afiliasi seperti dengan Chelsea yang saya selalu punya mata saya pada mereka dan saya harus ada keraguan bahwa mereka akan datang kembali dan masih memiliki musim yang kuat. Chelsea kembali beraksi dengan pertandingan tandang melawan Everton pada hari Sabtu dan saingan Arsenal akan mengunjungi Stamford Bridge di berikut kontes Premier League.


posted by,

No comments:

Post a Comment