Sunday, September 6, 2015

Situs Taruhan - Paul Pogba Masih Bimbang Dengan Tawaran Barcelona





Situs Taruhan, Paul Pogba Masih Bimbang Dengan Tawaran BarcelonaGelandang telah menyarankan dia bisa terus mengabaikan tawaran dari tim Catalan dan tinggal dengan pemegang Scudetto. Paul Pogba telah mengungkapkan ia sedang mempertimbangkan mengabaikan bunga dari Barcelona untuk tinggal di Juventus di masa mendatang. Gelandang tengah, 22, itu sangat terkait dengan keberangkatan Turin pada jendela transfer baru ditutup, tapi Juve dikabarkan menolak tawaran pada bulan Juli Barca € 80 juta. Dengan sejumlah klub lain juga diduga menjadi tertarik pada penandatanganan Pogba - Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City termasuk telah menjadi masalah ketika Prancis akan meninggalkan Juve, daripada jika. Namun, Pogba telah menekankan ia nyaman di 2015 finalis Liga Champions dan dia ingin membantu berbalik awal yang buruk Juve musim, di mana mereka kehilangan kedua dari pembukaan perlengkapan Serie A mereka. Itu bukan waktu yang tepat bagi saya untuk pergi, dan saya bisa sangat baik tetap di Juventus, katanya kepada Telefoot. Saat ini, aku masih senang berada di sana. Kami akan menyelesaikan musim dan kemudian kita akan melihat lagi. Telah banyak Barca telah melanda pada bulan Januari Saya tidak tahu, untuk saat ini saya di Juventus dan saya hanya fokus pada mereka karena kita belum mulai juga. Adapun sisanya, kita akan lihat.


posted by,

No comments:

Post a Comment