Monday, September 14, 2015

Situs Taruhan - Hugo Lloris Masih Belum Bisa Memastikan Keputusan Nya Untuk Manchester United




Situs Taruhan, Hugo Lloris Masih Belum Bisa Memastikan  Keputusan Nya Untuk Manchester UnitedKiper telah mengakui kepindahan ke Old Trafford adalah kemungkinan tapi mengaku tidak marah bahwa transfer tidak terwujud. Kiper Tottenham Hugo Lloris mengatakan langkah musim panas untuk Manchester United bisa saja terjadi tetapi menegaskan bahwa ia senang untuk tetap di White Hart Lane. David de Gea tampaknya akan meninggalkan United untuk Real Madrid, dengan tipped internasional Prancis menjadi penggantinya. Namun, langkah petenis Spanyol itu ke Santiago Bernabeu diusulkan mentransfer batas waktu hari jatuh melalui, berarti Lloris tinggal menempatkan. Pemain internasional Prancis bersikeras, meskipun, bahwa ia tidak kecewa dengan pergantian kejutan peristiwa yang melibatkan De Gea. Saya merasa sangat baik, kata pemain berusia 28 tahun. Jendela transfer tidak marah saya. Saya terus jarak tertentu jadi saya fokus pada persiapan saya dengan Tottenham. Saya bersedia untuk memainkan pertandingan dengan klub saya. Kepentingan Manchester United. Ada yang bisa menjadi evolusi tapi tidak ada pada akhirnya. Meskipun banyak yang telah ditulis, saya harus tetap fokus.


posted by,

No comments:

Post a Comment