Monday, September 28, 2015

Situs Taruhan - Yevhen Konoplyanka Merndehkan Kualitas Liga Inggris




Situs Taruhan, Yevhen Konoplyanka Merndehkan Kualitas Liga InggrisUkraina internasional terkait dengan Liverpool dan Tottenham sebelum pindah ke Spanyol, tetapi merasa gaya yang lebih teknis di La Liga cocok untuknya jauh lebih. Pemain sayap Sevilla Yevhen Konoplyanka mengecam Liga Premier, dan mengklaim jika ia memiliki kontrol bola yang buruk maka ia mungkin telah pindah ke atas penerbangan Inggris. Ukraina internasional terkait dengan Liverpool, Tottenham dan West Ham sebelum bergabung dengan pemegang Liga Europa dari Dnipro selama musim panas, dan telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan pertamanya untuk pakaian Liga. Dan Konoplyanka menegaskan dia membuat keputusan yang tepat pindah ke Spanyol di mana ia percaya sepakbola dimainkan lebih teknis daripada di Inggris. Jika saya adalah dua-dan-a-setengah meter dan tidak tahu bagaimana mengontrol bola maka saya mungkin telah pergi ke Inggris, tapi di sini di Spanyol, yang sepak bola yang lebih teknis. Ini yang terbaik, katanya dalam sebuah wawancara. Saya sangat cemas ketika membuat pilihan saya, sampai-sampai aku gugup dan kehilangan tiga kilo sebelumnya. Aku mencintai desakan Sevilla pada penandatanganan saya, jadi saya pikir saya membuat keputusan yang tepat.


posted by,

No comments:

Post a Comment