Thursday, December 24, 2015

Situs Taruhan - Giroud Berjuang Dari Bawah


Giroud: French lower leagues made me tougher


Situs Taruhan, Giroud Berjuang Dari BawahSetelah menghabiskan waktu dengan Grenoble, Istres dan Tours, striker Arsenal percaya bahwa dia memiliki lebih ketahanan dari mereka yang cepat dilacak melalui akademi. Olivier Giroud percaya menghabiskan waktu bermain di divisi yang lebih rendah di Perancis membantu membentuk dia menjadi pemain yang lebih keras di Arsenal. Striker ditampilkan dalam tingkatan kedua dan ketiga untuk Grenoble, Istres dan Tours, sebelum melangkah dengan Montpellier pada tahun 2010 dan terjadi untuk menjadi Ligue 1 pencetak gol terbanyak di 2011-12 sebagai klub memenangkan gelar. 29 tahun trima harus bekerja jalan di sepak bola Eropa, daripada lulus dari akademi Clairefontaine terkenal Perancis seperti banyak dari rekan-rekan internasional, telah membuatnya lebih tangguh. Saya pasti merasa lebih keras karena awal karir saya berbeda dengan daripada jika saya bermain untuk Marseille, PSG atau Lyon, Giroud mengatakan kepada situs resmi Arsenal. Ketika Anda harus menghadapi kesulitan itu selalu membantu Anda di masa depan ketika Anda harus kuat dan harus menghadapi tanggung jawab Anda. Ini jelas membantu saya dalam karir saya dan itulah mengapa saya bisa mengatakan bahwa saya lebih keras hari ini.


posted by,

No comments:

Post a Comment