Saturday, December 19, 2015

Situs Taruhan - Klopp Tidak Menganggap Serius Konflik Dengan Pulis


'What can I say?' - Klopp shrugs off Pulis spat


Situs Taruhan, Klopp Tidak Menganggap Serius Konflik Dengan PulisBos West Brom mengeluarkan permintaan maaf sarkastis dengan rekan Liverpool setelah Jerman telah menyarankan Baggies adalah tim lama-bola berikut imbang 2-2 mereka. Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan tidak ada serius masalah antara dirinya dan bos West Brom Tony Pulis. Pulis mengeluarkan permintaan maaf sarkastis dalam menanggapi komentar dari Klopp menjelaskan West Brom sebagai tim lama-bola setelah imbang 2-2 mereka di Anfield pada hari Minggu. Mantan pelatih Borussia Dortmund telah membuat marah Pulis menjelang akhir pertandingan dengan merayakan akhir equalizer Divock Origi di depan bangku West Brom sebelum menolak untuk berjabat tangan pada penuh waktu. Kadang-kadang Anda melakukan hal-hal di sepakbola Anda tidak akan melakukannya dalam kehidupan normal tapi itu tidak serius," Klopp kepada wartawan. Segala sesuatu yang berbeda pada mereka 98 menit. Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk bekerja Pulis. Aku ingin pergi ke pemain dan bersama mereka penuh waktu. Apa yang bisa saya katakan Saya dapat dengan mudah mengatakan maaf untuk segala sesuatu yang saya katakan selama pertandingan. Itu bukan masalah besar. Setelah pertandingan saya ingin pergi ke tim saya.


posted by,

No comments:

Post a Comment