Wednesday, December 23, 2015

Situs Taruhan - Skrtel Butuh Waktu Untuk Pulih


Injured Skrtel out for six weeks


Situs Taruhan, Skrtel Butuh Waktu Untuk Pulih Bek akan kehilangan periode meriah sibuk setelah mengambil masalah di kekalahan 3-0 untuk Watford pada hari Minggu. Liverpool telah ditangani pukulan dengan berita bahwa bek tengah Martin Skrtel diatur untuk melewatkan enam minggu tindakan setelah menderita air mata di hamstring dan tendon nya. Bek Slovakia mengalami cedera selama semester pertama mengecewakan 3-0 kerugian Liga Premier Liverpool di Watford pada hari Minggu. Awalnya ada kekhawatiran bahwa Skrtel akan menghabiskan tiga bulan di sela-sela. Namun, pemain berusia 31 tahun mengungkapkan pada Instagram cedera tersebut tidak seburuk pikiran pertama dan bersumpah untuk kembali secepat mungkin Setelah semua [yang] rumor terjadi di sekitar, saya ingin mengatakan waktu saya akan menghabiskan pada sampingan tidak akan tiga bulan, tulisnya. Setelah saya menderita air mata di hamstring dan tendon saya akan keluar selama enam minggu. Saya akan bekerja keras pada pemulihan saya dan akan melakukan segalanya untuk datang kembali secepat mungkin dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungan Anda. Sisi Jurgen Klopp yang kesembilan di Liga Utama Inggris setelah mengambil 24 poin dari 17 pertandingan.


posted by,

No comments:

Post a Comment