Thursday, December 3, 2015

Situs Taruhan - Suarez Sengan Bersama Barcelona


Suarez wouldn't leave Barca for 'triple' the money


Situs Taruhan, Suarez Sengan Bersama Barcelona Uruguay mengatakan dia menderita untuk mencapai titik ini dalam karirnya dan bahwa dia akan tinggal di Catalonia selama bertahun-tahun. Barcelona maju Luis Suarez mengatakan ia tidak akan meninggalkan Camp Nou, terlepas dari berapa banyak uang klub lain yang siap untuk melempar ke arahnya. Mantan pemain Liverpool benar-benar di rumah di depan tiga bersama Lionel Messi dan Neymar, dengan tiga dari mereka memberikan kontribusi 125 gol sejauh ini di 2.015. Suarez telah mencetak 40 gol mereka dan tidak akan ada kekurangan pengambil jika ia menjadi tersedia, tetapi dia bersikeras dia tidak akan di mana saja untuk waktu yang lama. Saya banyak menderita untuk sampai ke sini, itu adalah klub yang saya selalu ingin bermain untuk, katanya pada acara Adidas pada Kamis. Bahkan jika klub lain menawarkan tiga uang untuk pergi, aku tidak akan meninggalkan. Keluarga saya senang. Tidak mungkin bahwa saya akan meninggalkan. Saya akan tinggal di sini selama bertahun-tahun. Uruguay internasional juga mengesampingkan ide Lionel Messi membuat Barca keluar.


posted by,

No comments:

Post a Comment