Monday, December 14, 2015

Situs Taruhan - Moyes Membutuhakan waktu Untuk Kembali Bekerja


Moyes waiting for 'right opportunity' after rejecting offers


Situs Taruhan, Moyes Membutuhakan waktu Untuk Kembali BekerjaScotsman yang bersikeras untuk tidak bergegas ke kembali ke manajemen setelah mengungkapkan minat jasanya sejak meninggalkan Real Sociedad. David Moyes mengatakan ia telah menolak tawaran pekerjaan sejak meninggalkan Real Sociedad saat ia menunggu kesempatan yang tepat untuk kembali ke manajemen. Mantan bos Manchester United dan Everton dipecat oleh la Real pada bulan November dan telah banyak dikaitkan dengan kembali ke Liga Premier sejak. Moyes baru-baru telah mengesampingkan beralih ke managerless Swansea, namun, dan bersikeras dia tidak akan terburu-buru ke dalam keputusan mengenai masa depannya. Berbicara pada Sky Sports, Skotlandia mengatakan Aku benar-benar menikmati memiliki sedikit waktu off sekarang. Jika pekerjaan yang tepat datang dan bersemangat saya maka saya akan tertarik di dalamnya. Aku sudah sangat beruntung, saya telah menawarkan beberapa klub dan untuk pergi dan mengambil pekerjaan tetapi saat ini saya telah memilih untuk mengambil sedikit wee waktu. Aku benar-benar menikmati waktu saya di Spanyol, itu fantastis. Itu bagus untuk pergi ke sana dan belajar lebih banyak dari itu dan mengambil beberapa pengetahuan lebih. Tapi jika kesempatan yang tepat datang dan saya pikir itu salah satu yang menarik saya siap untuk pergi.


posted by,

No comments:

Post a Comment