Monday, December 7, 2015

Situs Taruhan - Jack Butland Menolak Tawaran Liverpool


Butland rejects talk of Liverpool switch


Situs Taruhan, Jack Butland Menolak Tawaran LiverpoolMeskipun rumor transfer ke Anfield dan ambisi untuk bermain di Liga Champions, kiper Stoke City menegaskan dia bahagia di Stadion Britannia. Jack Butland mengakui bahwa ia sangat ingin bermain di Liga Champions tapi menolak berbicara tentang dia meninggalkan Stoke City untuk bergabung Liverpool. Kiper Butland menikmati musim yang mengesankan untuk pria Mark Hughes 'dan terus kebobolan ketujuh kampanye sebagai Stoke mengalahkan Manchester City 2-0 di Stadion Britannia, Sabtu. Didirikan sebagai internasional Inggris dan dipandang sebagai saingan City Joe Hart untuk nomor punggung untuk tim nasional, Butland baru-baru ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield. Namun, ia mengatakan kepada Media. Ini Liga Champions selalu menjadi target saya saya ingin bermain di atas. Tapi pada menit, aku tidak bisa menyalahkan keberadaan saya. Saya di skuad brilian yang bermain sangat baik dan hal-hal yang terlihat cerah bagi klub. Secara pribadi, saya sangat nyaman dan sangat senang keberadaan saya. Saya percaya bahwa kita dapat melakukan beberapa hal benar-benar baik di Stoke sehingga di mana seluruh fokus saya adalah pada menit ke menit. Sesuatu di luar itu adalah murni spekulasi dan rumor. Hal ini jelas indah untuk dihubungkan dengan klub dengan sejarah Liverpool.


posted by,

No comments:

Post a Comment