Tuesday, December 29, 2015

Situs Taruhan - Rooney Meminta Maaf Untuk Oscar


Rooney apologises for clumsy, high challenge on Oscar


Situs Taruhan, Rooney Meminta Maaf Untuk OscarKapten Manchester United telah mengatakan maaf untuk gelandang Brasil Chelsea setelah tantangan jahat di babak kedua dari dua sisi pertandingan Premier League, Senin. Wayne Rooney telah meminta maaf untuk tantangan akhir Oscar selama imbang tanpa gol Manchester United dengan Chelsea. Kapten Inggris terhubung kancing pertama dengan kaki Brasil di babak kedua dan menunjukkan kartu kuning oleh Martin Atkinson. Pada kesempatan lain, bagaimanapun, kecerobohan Rooney bisa juga telah menarik merah langsung. Itu kebetulan busuk di Oscar, katanya kepada Media. Aku langsung tahu aku menangkapnya dan bisa saja menyebabkan dia sedikit kerusakan, jadi saya minta maaf. Saya meminta maaf di lapangan, tidak ada yang berarti dan saya pikir wasit melihat tidak ada niat menyakiti dia. Dia memberi saya kartu kuning yang saya mungkin layak. Rooney dikembalikan ke sisi Inggris setelah memulai di bangku melawan Stoke City pada Boxing Day. Dia menghasilkan rajin babak pertama melawan Chelsea, tapi tidak mampu mencegah timnya tanpa kemenangan peregangan untuk delapan pertandingan. Sisi Louis van Gaal yang berikutnya dalam aksi melawan Swansea City akhir pekan ini.


posted by,

No comments:

Post a Comment