Wednesday, October 14, 2015

Situs Taruhan - Bellamy Bangga Dengan Wales Masuk Euro 2016


Bellamy credits Wales success as fitting legacy to Speed


Situs Taruhan, Bellamy Bangga Dengan Wales Masuk Euro 2016Mantan gelandang Bolton Wanderers dan Newcastle United tragis mengambil hidupnya sendiri pada 2011, dan mantan rekan setimnya memuji Dragons untuk mencapai kualifikasi. Craig Bellamy memuji Wales untuk mencapai Euro 2016 kualifikasi hampir empat tahun dari kematian tragis manajer mereka Gary Speed. Mantan maju Bellamy adalah rekan setimnya dari Speed ​​di tingkat internasional klub dan dan bermain di bawah mantan gelandang Everton dan Newcastle ketika ia melatih Wales. Dalam Speed ​​pertandingan terakhir sebagai manajer, Wales mengamankan kemenangan 4-1 atas Norwegia laga persahabatan pada November 2011. Hanya 15 hari kemudian, pemain berusia 42 tahun mengambil hidupnya sendiri. Wales kemudian gagal mencapai Piala Dunia 2014, dengan Bellamy mengumumkan pensiun internasional pada akhir kampanye kualifikasi berhasil mereka. Tapi mantan Liverpool, Manchester City dan manusia Cardiff City tetap iman dalam tim yang memesan tempat di sebuah turnamen besar untuk pertama kalinya sejak 1958 pekan ini di bawah Chris Coleman. Saya ingat bermain dengan anak-anak ini dan kami kehilangan banyak pertandingan Kami tidak benar-benar bersaing tapi aku akan selalu mencoba untuk mengataka. Ini bukan tentang sekarang, itu adalah tentang di mana Anda akan pergi, dan Anda akan memenuhi syarat Aku berharap aku bisa tinggal di sekitar tetapi tidak cukup bekerja seperti itu. Anda tidak dapat menulis skrip Anda sendiri. Tapi aku selalu sadar ini adalah kelompok khusus. Ini berbeda dengan tim Welsh dari sebelumnya. Saya dekat dengan kualifikasi sekali atau dua kali tetapi kelompok ini berbeda. Kualitas, usia, dengan Aaron Ramseys dan Gareth Bale , kami berbeda.


posted by,

No comments:

Post a Comment