Sunday, October 4, 2015

Situs Taruhan - Van Gaal Tidak Habis Pikir Dengan Kekalahan Nya Atas Arsenal




Situs Taruhan, Van Gaal Tidak Habis Pikir Dengan Kekalahan Nya Atas ArsenalPelatih asal Belanda mengatakan dia tidak bisa diantisipasi mengerikan start timnya kehilangan 3-0 mereka di Arsenal. Louis van Gaal menegaskan babak pertama kinerja di bawah par Manchester United melawan Arsenal pada hari Minggu datang sebagai kejutan besar baginya. Inggris dikalahkan 3-0 oleh tim asuhan Arsene Wenger, dengan ketiga gol terjadi di 20 menit pertama melalui Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Dan menyusul kekalahan, yang melihat Inggris drop untuk tempat ketiga di Liga Utama Inggris, Belanda mencerca terhadap gagasan bahwa kinerja telah di kartu. Saya mencari [jawaban]. Saya tidak pernah melihat ini tim saya sebelumnya. Itu adalah pertanyaan saya harus dihukum pemain saya. Anda harus melihat gambar. Itu tidak hanya satu pemain. Lalu aku bisa mengambil langkah. Tapi itu lebih dari setengah tim saya yang tidak melakukan apa yang telah kita sepakati dalam rencana permainan kami. Kekhawatiran terbesar adalah bahwa para pemain sekarang terbang keluar dari London ke tim nasional mereka. Kita tidak bisa mempersiapkan dengan baik untuk Everton. Anda harus menunggu untuk melihat jika mereka cocok untuk bermain, tapi juga jika mereka fit mental untuk bermain.


posted by,

No comments:

Post a Comment