Wednesday, October 28, 2015

Situs Taruhan - De Jong Merasa Kecewa Diri Di Tarik Keluar


De Jong unhappy at AC Milan


Situs Taruhan, De Jong Merasa Kecewa Diri Di Tarik Keluar - Pemain 30 tahun telah menyuarakan rasa frustrasinya dengan kurangnya waktu permainan, tetapi mengakui ia akan harus menunggu kesempatan. Nigel de Jong telah mengungkapkan ia tidak senang dengan kurangnya tindakan pertama-tim reguler di AC Milan. Gelandang Belanda adalah tokoh kunci atau musim lalu Milan dan juga mulai membuka dua pertandingan timnya kampanye ini, bahkan mengenakan ban kapten melawan Fiorentina dan Empoli. Namun, De Jong telah dikeluarkan dari sisi San Siro sejak kekalahan di tangan Genoa kembali pada bulan September dan kembalinya Riccardo Montolivo banyak kecewa sendiri. Jelas saya tidak senang karena saya tidak bermain, kata pria mantan Manchester City wartawan. Tapi saya harus menunggu dan ambil kesempatan saya ketika datang. Milan mencatat kemenangan 2-1 atas Sassulo di akhir pekan tanpa De Jong, dan harapan 30 tahun mereka dapat membangun menang bahwa ketika mereka mengambil Chievo, Rabu. Semangat di ruang ganti adalah positif, kami memenangkan pertandingan terakhir dan kami harus melanjutkan dengan semangat yang sama, tambahnya. Saya suka formasi 4-4-2, tapi itu tergantung pada permainan dan di mana pemain yang tersedia. Pria Sinisa Mihajlovic saat ini menempati posisi ke-10 di Serie A.


posted by,

No comments:

Post a Comment