Monday, October 5, 2015

Situs Taruhan - Martial Menyatakan Diri Nya Terlalu Jauh Untuk Di Bandingkan Dengan Henry




Situs Taruhan, Martial Menyatakan Diri Nya Terlalu Jauh Untuk Di Bandingkan Dengan HenryHari batas waktu penandatanganan diuraikan legenda Gunners sebagai inspirasi, juga menunjukkan ia terkejut dengan sambutan hangat oleh-Nya Old Trafford tim-teman. Striker Manchester United Anthony Martial telah mengindikasikan keyakinannya bahwa ia jauh dari pencocokan tingkat mantan penyerang Arsenal Thierry Henry dan telah mengungkapkan peran manajer Louis van Gaal di kepindahannya dari Monaco. Bela diri menikmati awal yang berkilau untuk karir Old Trafford, dengan gol di Premier League menang melawan Liverpool dan Southampton dan di Piala Liga melawan Ipswich Town. Namun kemajuan United tergelincir agak oleh kekalahan 3-0 yang komprehensif untuk Arsenal pada hari Minggu dan striker Prancis mengatakan ia masih mencari legenda Gunners untuk inspirasi, berharap untuk satu hari mencapai tingkat Henry. Saya juga benar-benar ingin terus bermain di Liga Champions. Ini adalah apa yang membuat keputusan saya. Dan saya tahu Van Gaal ingin saya. Itulah yang memotivasi saya untuk mengambil keputusan. Saya tahu bahwa di Manchester United saya akan memiliki kesempatan saya, itu hanya soal meraih itu, yang terus 19 tahun. Di luar lapangan, internasional Prancis telah mengindikasikan bahwa ia sudah mulai menetap di Manchester, belajar bahasa, tapi terkejut melihat sambutan hangat ia terima dari rekan satu timnya.


posted by,

No comments:

Post a Comment