Monday, October 19, 2015

Situs Taruhan - Van Gaal Menilai Rooney Patut Di Contoh Oleh Semua Orang




Situs Taruhan, Van Gaal Menilai Rooney Patut Di Contoh Oleh Semua OrangThe Red Devils bos memuji pekerjaan-tingkat kaptennya dan mengaku ia telah mendengar hal-hal lain tentang pemain sebelum mengambil alih di Old Trafford. Profesionalisme Wayne Rooney dan kepemimpinan telah mengejutkan manajer Manchester United Louis van Gaal. Bentuk kapten United telah dipertanyakan musim ini, namun ia berhasil delapan gol untuk klub dan negara musim ini dengan sepakannya dalam kemenangan 3-0 atas Everton. Van Gaal memuji Rooney dan mengatakan pemain internasional Inggris memimpin jalan bagi semua orang di Inggris. Saya pikir dia adalah contoh untuk semua orang, katanya. Tidak hanya untuk sesama pemain, tapi juga untuk pemain lain dari klub lain dan juga untuk manajer karena ia adalah manusia yang sangat sosial dan dia memiliki sikap profesional. Dan Aku tidak bisa membayangkan bahwa ketika saya adalah pelatih tim nasional Belanda sebelum saya datang ke Amerika. Saya telah mendengar hal-hal lain tapi dia telah menunjukkan sikap yang fantastis dan saya sangat senang bahwa ia mencetak gol. Inggris mengambil CSKA Moscow di Liga Champions pada Rabu sebelum pertemuan dengan rival City empat hari kemudian.


posted by,

No comments:

Post a Comment