Monday, October 12, 2015

Situs Taruhan - Bernd Leno Sangat Bermimpi Tampil Bersama Skuad Jerman


Leno dreaming of Euro 2016 spot with Germany


Situs Taruhan, Bernd Leno Sangat Bermimpi Tampil Bersama Skuad JermanBayer Leverkusen yakin negaranya akan lolos ke Piala Eropa dan berharap dia bisa melakukan cukup untuk bersama mereka di Perancis musim panas mendatang. Bernd Leno bertujuan untuk mengesankan dengan Jerman dan saham klaimnya untuk sebuah tempat di skuad harus mereka membuatnya untuk Euro 2016. Kiper Bayer Leverkusen, dipanggil untuk pertama kalinya untuk putaran saat pertandingan internasional, menyaksikan dari bangku sebagai pria Joachim Low dipukuli 1-0 oleh Republik Irlandia, Kamis lalu. Ia berharap bahwa dengan bekerja keras dalam latihan dia dapat mengumpulkan bantuan dengan staf pelatih dan dipertimbangkan untuk sebuah tempat di skuad di putaran final di Perancis tahun depan, dengan Jerman membutuhkan titik di kandang Georgia pada hari Minggu untuk menutup tempat mereka. Kami harus menunggu dan melihat. Tugas saya di sini adalah untuk membuat kesan terbaik dan dimasukkan ke dalam beberapa pertunjukan meyakinkan selama pelatihan, kata Leno situs resmi DFB. Lalu aku harus terus bermain konsisten untuk klub saya. Ini akan menjadi mimpi untuk berada di sana di Perancis. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Dan sementara Leno percaya mereka akan berada dalam untuk pertandingan yang sulit melawan Georgia, ia merasa kualitas skuad akan melihat mereka melalui.


posted by,

No comments:

Post a Comment