Sunday, October 11, 2015

Situs Taruhan - Soldado Memberikan Jawaban Utuk Karir Nya Di Tottenham




Situs Taruhan, Soldado Memberikan Jawaban Utuk Karir Nya Di TottenhamUntuk Villarreal saat ini maju, yang memiliki waktu yang sulit di Inggris, keluar dari manajer Portugis dari Spurs hancur kesempatan untuk membuat dampak di Liga Premier. Roberto Soldado mengatakan ia tidak dapat memulihkan bentuk terbaiknya di Tottenham setelah Andre Villas-Boas meninggalkan White Hart Lane. Pemain 29 tahun bergabung Spurs dari Valencia untuk biaya diyakini £ 26 juta pada bulan Agustus 2013, namun pemain internasional Spanyol gagal memukul bentuk ia menunjukkan di La Liga dan pindah ke Villarreal pada bulan Agustus. Soldado kini telah mengklaim pemecatan Villas-Boas, yang membawanya ke White Hart Lane, di Desember 2013 terbukti menjadi titik kritis untuk waktunya di Inggris.  Aku pergi ke sana dengan kegembiraan dan antusiasme, berpikir bahwa Liga Premier ditawarkan sepak bola yang sempurna bagi saya, dia seperti dikutip AS. Tapi itu sebaliknya. Setelah kepergian Villas-Boas, yang merupakan salah satu yang menandatangani saya, semuanya terbalik. Saya kehilangan kepercayaan diri dan saya memiliki waktu yang sulit. Tapi sekarang saya pikir pengalaman telah membantu saya menghargai dan menikmati hidup saya lebih. Soldado telah mencetak dua gol dan tiga assist terdaftar hanya dalam enam pertandingan Liga untuk Villarreal, yang mengejutkan atas meja setelah tujuh putaran pertandingan, dan maju mengakui perubahan dalam pemandangan telah membantunya merebut kembali kenikmatan dari permainan.


posted by,

No comments:

Post a Comment