Tuesday, October 6, 2015

Situs Taruhan - Gerardo Martino Menilai Dybala Bintang Di Juventus




Situs Taruhan, Gerardo Martino Menilai Dybala Bintang Di JuventusPelatih Argentina telah terkesan dengan dampak Paulo Dybala di Italia dan tertarik untuk membiasakan dia dengan tim nasional set-up. Pelatih Argentina Gerardo Martino percaya Paulo Dybala adalah salah satu pemain top di Serie A. Juventus maju, yang juga berhak untuk mewakili Italia melalui leluhurnya tapi menolak pendekatan dari Antonio Conte, telah terpilih dalam skuad Argentina untuk menghadapi Ekuador dan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia. Pelatih dipukuli finalis Copa America telah terkesan dengan pengembangan berusia 21 tahun di Eropa dan berharap dia bisa terus membangun pengalamannya memperluas. Kami memiliki kesempatan untuk memanggil pemain seperti Dybala, kata Martino ke Media. Kami melakukannya sehingga ia dapat mendapatkan dirinya akrab dengan tim. Dia pemain dengan potensi besar, dia menjadi bintang di salah satu liga paling sulit di dunia. Dybala yang senang telah menyadari mimpinya membuat memotong dan mengatakan ia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk negaranya. Ini adalah saat yang sangat penting karena untuk sampai ke sini tidak mudah, kata Dybala wartawan setibanya di Buenos Aires. Semuanya berjalan dengan baik bagi saya dan saya akan menikmati ini karena saya selalu punya mimpi ini itu apa yang saya inginkan. Jika saya bisa bermain saya akan senang dan jika tidak, saya akan mendukung kelompok. Saya tersedia untuk pelatih dan rekan tim saya.


posted by,

No comments:

Post a Comment