Monday, August 10, 2015

Situs Taruhan - Bernardo Silva Telah Setuju Memperpanjang Kontrak Bersama Monaco Untuk Setahun Ke Depan




Situs Taruhan, Bernardo Silva Telah Setuju Memperpanjang Kontrak Bersama Monaco Untuk Setahun Ke DepanGelandang muda yang luar biasa telah berkomitmen masa depan jangka panjang ke Ligue 1 pakaian untuk karir nya. Gelandang Monaco Bernardo Silva telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun kedepan bersama Monaco. Pemain internasional Portugal pindah ke Stade Louis II pada kesepakatan pinjaman awal dari Benfica menjelang musim 2014-15, sebelum membuat saklar permanen di jendela transfer Januari untuk biaya dari € 15.750.000. Silva, 20, telah mencetak 11 gol dalam 46 penampilan untuk klub Ligue 1, dan ia berbicara tentang kegembiraannya di kontrak baru. Saya sangat senang untuk memperpanjang kontrak saya dengan Monako karena klub yang memungkinkan saya untuk menunjukkan nilai saya dan untuk menemukan Liga Champions UEFA, katanya kepada Media saat di wawancara. Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya berharap untuk membantu tim menjadi sekompetitif mungkin dan mencapai tujuannya. Monako membengkak lini tengah mereka peringkat lebih lanjut pada hari Senin dengan penandatanganan Sao Paulo Brasil U-20 gelandang Gabriel Boschilia pada kontrak lima tahun.


posted by,

No comments:

Post a Comment