Monday, August 17, 2015

Situs Taruhan - Rodgers Meminta Balotelli Untuk Segera Meninggalkan Liver Pool




Situs Taruhan, Rodgers Meminta Balotelli Untuk Segera Meninggalkan Liver PoolStriker tahu situasinya menurut manajer, yang tidak berniat bermain dia di tim pertama lagi saat ia berharap untuk memaksa bergerak. Jika Mario Balotelli ingin bermain sepak bola senior yang musim ini maka dia harus menemukan meninggalkan Liverpool, Brendan Rodgers telah memperingatkan. Striker telah diberitahu dia surplus untuk persyaratan di Anfield dan Rodgers menegaskan dia tidak akan berubah pikiran setelah miskin pertama musim striker kontroversial dengan Liverpool. Trio yang tidak diinginkan pemain yang juga termasuk Fabio Borini dan Jose Enrique telah diberitahu untuk berlatih dengan tim muda Liverpool, mendorong bek mengklaim pekan lalu bahwa Rodgers memiliki terasing mereka. Pekerjaan saya adalah untuk menciptakan lingkungan yang terbaik bagi tim untuk berhasil. Itulah yang saya selalu lakukan. Jadi saya tidak akan berbicara tentang Mario ketika saya dapat berbicara tentang lain 25 pemain. Aku akan selalu memperlakukan orang dengan hormat dan mencoba untuk memastikan mereka memahami situasi, di mana mereka berada di itu maka pilihan mereka.


posted by,

No comments:

Post a Comment