Monday, August 17, 2015

Situs Taruhan - Mihajlovic Menyatakan Tidak Benar Tentang Rumor Dia Menginginkan Roberto Soriano




Situs Taruhan, Mihajlovic Menyatakan Tidak Benar Tentang Rumor Dia Menginginkan Roberto SorianoPelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic telah menolak untuk ditarik spekulasi bahwa ia ingin menandatangani Roberto Soriano dari Sampdoria. Rossoneri telah menguat signifikan selama musim dekat, dengan Andrea Bertolacci, Luiz Adriano, Carlos Bacca, Jose Mauri, Rodrigo Ely dan Alessio Romagnoli semua tiba di San Siro. Namun, menurut laporan di Italia, mantan bos Sampdoria Mihajlovic ingin bertemu kembali dengan Soriano sebelum penutupan jendela transfer. Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang tidak dalam skuad saya, kata Mihajlovic wartawan di Milan. Saya kenal baik dengan dia, tapi saya hanya bisa berbicara tentang pemain saya. Secara umum, saya tidak berbicara tentang pasar transfer dengan Anda wartawan, tetapi dengan direksi saya. Mereka tahu juga apakah ada kebutuhan untuk bertindak. Mengalihkan perhatian ke kunjungan Perugia, Mihajlovic menegaskan bahwa Romagnoli akan membuat penampilan pertamanya kompetitif sejak tiba dari Roma dan bahwa orang € 25 juta akan bermitra di belakang oleh Ely, yang bergabung dengan status bebas transfer dari Avellino musim panas ini.


posted by,

Aonbet

No comments:

Post a Comment