Wednesday, August 12, 2015

Situs Taruhan -Ronald de Boer Masih B elum Melihat Yang Terbaik Dari Sanogo Untuk Tim




Situs Taruhan, Ronald de Boer Masih B elum Melihat Yang Terbaik Dari Sanogo Untuk TimThe Gunners muda, yang memukul hat-trick di start pertamanya untuk klub Belanda pada hari Senin, telah memenangkan pujian dari pelatih Frank de Boer tapi saudaranya adalah pedas dalam penilaian. Loanee Arsenal Yaya Sanogo memiliki kualitas tidak untuk menawarkan kepada Ajax, menurut pemuda asisten pelatih akademi Ronald de Boer. Sanogo ditandatangani untuk sisi Eredivisie pada kesepakatan pinjaman musim panjang pada bulan Juli dan mencetak hat-trick di start pertamanya untuk klub pada Senin karena mereka mengalahkan pihak Qatar Umm Salal 6-1 di belakang tertutup pintu ramah. Namun De Boer, yang kembar saudaranya, Frank, bertanggung jawab atas tim senior Ajax, menyatakan keraguannya atas nilai Prancis U-21 internasional untuk klub. Saya mendengar Frank mengatakan pekan lalu bahwa ini adalah salah satu regu terbaik dengan siapa ia pernah bekerja. Namun, ketika saya melihat Sanogo, saya masih memiliki keraguan saya. Saya masih tidak menemukan kualitas yang Anda dapat melakukan sesuatu. Saya berpikir bahwa Ajax memiliki terlalu sedikit kedalaman, kecepatan riil kurang, yang berarti bahwa lawan tidak pernah bisa terkejut. Sebuah lawan Ajax karena itu dapat mengatasi dengan mudah di bawah tekanan dan yang membuat tim relatif mudah untuk mempertahankan diri.


posted by,

No comments:

Post a Comment