Sunday, August 2, 2015

Situs Taruhan - Robert Lewandowski Menargetkan 100 Gol Bersama Bayer Munchen Untuk Musim Depan




Situs Taruhan, Robert Lewandowski Menargetkan 100 Gol Bersama Bayer Munchen Untuk Musim DepanPolandia internasional percaya bahwa dia memiliki lebih banyak untuk menawarkan Bayern Munich setelah menikmati sukses musim pertama di Allianz Arena. Bayern Munich striker Robert Lewandowski mengatakan ia ingin mencapai 100 gol di Bundesliga sesegera mungkin. Polandia internasional saat ini duduk di 91 pemogokan di papan atas Jerman di 162 pertandingan untuk kedua Bayern dan Borussia Dortmund. Dan setelah membukukan 17 gol Bundesliga di musim pertamanya di Allianz Arena, Lewandowksi sekarang mencari untuk mencapai 100 klub dalam kampanye mendatang dan meningkatkan penampilannya sendiri. Saya tahu musim pertama tidak akan menjadi yang terbaik, Lewandowski, 26, mengatakan kepada Media. Saya senang bahwa saya mencetak begitu banyak gol dan bermain begitu banyak. Musim kedua mudah-mudahan akan lebih baik. Sekarang adalah waktu untuk menunjukkan saya bisa berbuat lebih banyak lagi. Saya tahu saya masih bisa bermain lebih baik dan mencetak gol. Seratus gol di Bundesliga akan menjadi indah. Saya harap saya bisa melakukannya secepat mungkin.


posted by,

No comments:

Post a Comment