Tuesday, August 18, 2015

Situs Taruhan - Sebastien Bassong senang Bergabung Dengan Norwich City




Situs Taruhan, Sebastien Bassong senang Bergabung Dengan Norwich City - Pemain 29 tahun berikut gelandang Jonny Howson dalam melakukan masa depannya ke Alex Neil baru dipromosikan Canaries, setelah mulai game Premier League sejauh musim ini. Bek Norwich City Sebastien Bassong telah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub. Bek 29 tahun adalah bagian dari tim yang memenangkan promosi ke Liga Premier musim lalu dan telah mulai kedua game papan atas mereka sejauh ini di 2015-16. Bassong mengucapkan terima kasih kepada manajer Norwich Alex Neil setelah Prancis diperpanjang tinggal di Carrow Road. Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini, katanya kepada Media. Ini telah menjadi waktu yang menyenangkan ini, dipromosikan dan mencapai apa yang kita inginkan untuk mencapai. Ini memberikan kepuasan besar bagi kita semua. Saya menikmati bermain untuk tim ini. Sedikit demi sedikit, itu semakin baik dan saya merasa lebih baik, dan manajer telah memainkan peran besar dalam hal itu. Saya berutang padanya banyak karena dia memberi saya kesempatan saya kembali tim. Neil, yang juga terikat gelandang Jonny Howson untuk kontrak baru awal bulan Agustus, menambahkan. Ini sangat penting untuk mendapatkan kesepakatan ini dilakukan, serta beberapa yang lain yang kita telah berhasil melakukannya baru. Mereka adalah orang-orang yang telah memberikan kontribusi banyak untuk kelompok dalam waktu singkat bahwa saya sudah di sini. Bassong telah mencetak tiga gol dalam 88 penampilan untuk klub.


posted by,

No comments:

Post a Comment