Sunday, August 23, 2015

Situs Taruhan - Kenedy Telah Resmi Bergabung Bersama Chelsea




Situs Taruhan, Kenedy Telah Resmi Bergabung Bersama ChelseaJuara Premier League telah mengkonfirmasi kedatangan penyerang 19 tahun yang akan mengenakan kemeja No.16 di Stamford Bridge. Chelsea telah mengkonfirmasi mereka telah menyelesaikan penandatanganan muda Brasil Kenedy dari Fluminense. Striker 19 tahun telah tampil untuk The Blues setelah bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho pada tur pra-musim mereka dari Amerika Serikat dan bermain di pertandingan persahabatan melawan Barcelona di Washington. Kenedy akan mengenakan kemeja No.16 di Stamford Bridge dan mengatakan dia berharap untuk membuat dampak di bagi The Blues. Saya sangat senang untuk menyelesaikan transfer saya ke Chelsea, katanya kepada Media saat di wawancara. Ini adalah waktu yang menarik bagi saya untuk bergabung dengan juara Liga Inggris dan saya berharap saya bisa menjadi pemain penting bagi klub. Saya sangat menikmati waktu saya dengan skuad selama pra-musim dan saya sangat berterima kasih kepada Fluminense untuk mengizinkan saya kesempatan ini.


posted by,

No comments:

Post a Comment